Diberdayakan oleh Blogger.

Gatal Karena Kadas Kurap Di Kaki

Gatal Karena Kadas Kurap Di Kaki - Kurap tubuh adalah infeksi jamur yang berkembang di lapisan atas kulit Anda. Ini ditandai dengan ruam melingkar merah dengan kulit yang lebih jelas di tengah. Ini mungkin atau mungkin tidak gatal. Kurap mendapatkan namanya karena penampilannya. Tidak ada cacing yang sebenarnya terlibat. Juga disebut tinea corporis, kurap tubuh berkaitan erat dengan kaki atlet (tinea pedis), atlet gatal (tinea cruris) dan kurap kulit kepala (tinea capitis). Kurap sering menyebar dengan langsung kulit-ke-kulit kontak dengan orang yang terinfeksi atau hewan.

Penyakit ini adalah salah satu jenis penyakit yang menular akibat dari kontak langsung dengan manusia atau pun hewan penderita penyakit kurap. Namun bukan hanya benda hidup saja yang dapat menjadi media penularan karena pada dasarnya jamur penyebab kurap dapat hidup pada benda mati sekalipun.

Gejala  yang di timbulkan oleh Penyakit Kurap

  • Munculnya lesi dengan bentuk bulat, dengan  penampakan berwarna bening yang tinggi berisi air pada bagian pinggirannya.
  • Rasa gatal yang sangat hebat.
  • Terjadi peradangan kulit pada gejala yang telah di garuk.
  • Terkena air akan tersa sangat perih.
  • Pada saat kondisi dingin akan berkeringat dan terasa gatal
  • Dan kulit menjadi bersisik 




Cara mencegah agar terhindar dari penyakit kurap

Munculnya kurap pada kulit kita sebenarnya sangat erat hubungannya dengan kebersihan. Jadi agar kita bisa terhindar dari penyakit kulit ini, kita harus lebih menjaga kebersihan kulit kita. Untuk lebih jelasnya, berikut ini hal-hal yang harus dilakukan agar bisa terhindar dari penyakit kulit kurap: 

  • Usahakan agar tempat-tempat yang kita gunakan selalu dalam keadaan bersih. Contohnya kamar mandi, kamar mandi merupakan salah satu tempat yang sering dijadikan sarang oleh banyak bakteri atau bibit penyakit. Oleh karena itu kita harus lebih menjaga kebersihan kamar mandi. 
  • Perhatikan kebersihan tempat tidur. Lebih seringlah mencuci sprei atau bantal 
  • Gunakanlah pakaian-pakaian yang bersih 
  • Hindari bersentuhan langsung dengan si penderita kurap 
  • Hindari gonta-gantian pakaian atau handuk dengan orang lain, khususnya pakaian dan handuk si penderita.
  • Nah itulah beberapa hal yang harus dilakukan agar bisa terhindar dari penyakit kurap. Setelah mengetahui bagaimana cara mencegah penyakit kurap. Bagi anda yang saat ini menderita penyakit kurap, berikut ini cara mengatasi atau mengobati penyakit kurap.

Cara mengatasi atau mengobati penyakit kurap secara tradisional dengan bahan-bahan alami: 

  • Lengkuas

Lengkuas adalah salah satu jenis bahan bumbu yang sangat sering kita jumpai di dapur. Selain digunakan sebagai bumbu masak, lengkuas juga berkhasiat untuk mengobati penyakit kurap. Cara meramu atau menggunakannya: ambil tanaman lengkuas, lalu tumbuk ujung lenkuas hingga menyerupai sapu, kemudian celupkan pada air cuka. Dan oleskan pada kulit yang terserang penyakit kurap. Lakukan cara ini secara teratur 2 hari sekali sampai penyakit kurapnya menghilang. 

  • Bawang putih

Bawang putih yang juga merupakan bumbu masak ternyata juga berkhasiat untuk mengatasi atau menghilangkan penyakit kurap. Cara meramunya menjadi obat penghilang kurap adalah dengan menumbuk bawang putih hingga halus, kemudian dioles-oleskan ke kulit yang terkena kurap. Diamkan selama ½ jam, lalu bilas dengan air bersih. Lakukan 2 kali sehari secara rutih agar hasilnya maksimal.
  • Belerang
Belerang sangat mudah ditemukan di gunung-gunung  vulkanik baik berupa batu maupun air alami yang mengandung belerang. Namun, anda bisa lebih mudah mendapatkannya karena belerang telah dijual ditoko-toko. Belerang sangat bermanfaat untuk mengobati penyakit-penyakit gatal, selain itu belerang juga bisa di jadikan obat alternative penghilang penyakit kurap. Caranya adalah belilah belerang yang cair di toko terdekat, lalu oleskan pada kulit yang terserang kurap, kemudian diamkan hingga mengering dan bilas dengan air bersih. Lakukan hal ini secara teratur hingga kurap di kulit anda menghilang.


AS : 0853-2679-8786
XL : 0878-3769-9140
WA: 0853-2679-8786
Pin BBM  7DF69C4C



--- CARA PESAN OBAT ---

1. TATA CARA PEMBELIAN:
Sms ATAU TELP 0853-2679-8786 konsultasi, jika tertarik, smskan format anda, transfer melalui rekening bank yang tersedia, pengiriman setiap harinya jam 09.00 via TIKI, JNE, POS Indonesia. Dan jika sudah kirim mintalah resi sebagai pembuktian jika obat sudah terkerim

2. FORMAT ONLINE ORDER (Via SMS/BBM)
Nama :
Alamat :
Obat yang dipesan :
Jumlah :
No HP :
Kirim SMS ke 0853-2679-8786 atau
Kirim BBM ke 7DF69C4C

Setelah itu lakukan pembayaran via transaksi antar bank yang sudah tersedia atau mintalah pada costumer service kami. Setalah sudah transfer lakukan konfirmasi agar pesanan anda diproses segera.

3. CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp.750.000, , Via MANDIRI, Obat kadas kudis.
Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786

* Perhatian :
Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda) . Jika dalam waktu 24 jam setelah memesan tidak ada konfirmasi pembayaran, maka pesanan di anggap batal ..!!

Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan samapai tujuan dan rahasia terjamin






0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Pengobatan Ambeyen Ibu Hamil

Obat Yang Aman untuk Penderita Ambeyen Ibu Mengandung

Obat Yang Aman untuk Penderita Ambeyen Ibu Mengandung  - Kini pengobatan untuk wasir bagi wanita hamil tersedia dalam bentuk obat herbal ya...

Entri Populer